Blogger for Android

Seminggu yang lalu saya berhasil mengunduh aplikasi blogger for android. Tapi baru hari ini punya kesempatan menggunakannya. Ada waktu 10 menit untuk menulis, sebelum hectic dengan rutinitas pagi.
By the way, setelah jadi blogger 2 tahun lalu, ternyata hanya bisa menghasilkan beberapa tulisan saja. Kendalanya so pasti buanyak sampai harus pakai 3 karung untuk menampungnya -alay lebay tukang alesan-. Salah satu yang bikin males, kalau mau nulis harus buka PC dulu. Udah punya ide ces pleng eladalah tidak terdokumentasikan karena pas tidak bisa buka PC or laptop. Apalagi kapasitas ingatan emak-emak kayak saya ini limited banget. Karena musti dibagi buat mikir banyak hal. Mulai dari anggaran belanja, lipstik yang sudah peres sampai kita butuh kuas untuk mengaplikasikannya atau jadwal pake seragam apa si boy hari ini, nggak mau kan kalau si boy malu gara-gara pake baju pramuka di hari selasa #wew. Udah deh...kalau emak-emak ingatnya cuma dimsna tanggal 1 berada. Semua hari sama, tidak ada senin ataupun minggu tetep harus siaga. Dari nyiapin sarapan istimewa sampai kostum, akomodasi dan tetek bengek buat harian en liburan, bapaknya cukup bagian transportasi aja#supir gitu pap maksudnya -senggol my best driver-.
Intinya, pakai aplikasi blogger for android itu membuat kita mudah menuangkan ide dimana saja. Bisa pakai hp or tablet yang biasa kita tenteng kemana-mana. Tinggal klik, mau pakai akun yang mana, setelah itu tinggal tulis. Bisa nambah foto dan buat link juga loh! Ada fasilitas ngebold dan italicnya. Yang tidak bisa dilakukan cuma edit template saja.
Yippi...sekarang tidak perlu bikin puyeng temen FB dengan status super panjang sepanjang ular phyton. Semoga aplikasi ini bisa bikin saya makin rajin writing-writing bukan hanya blogwalking. Kalau udah gini jadi pingin shopping 
Happy blogging everybody love you all 

Komentar

  1. memang makin gampang aja ya. saya pernah instal aplikasi ngeblog di android. tapi gak lama saya hapus, gak kepake euy ternyata :D pake laptop atau pc buat ngeblog ternyata lebih cocok buat saya heuheuheu tapi buat orang lain bisa beda, termasuk fauziah. happy blogging :)

    BalasHapus
  2. Iya mbak nurul, yang penting satu tujuan happy saat blogging hehe salam kenal mbak ^_^

    BalasHapus
  3. Assalamu'alaikum
    Cara yang tepat menuangkan ide yang kita tangkap dengan aplikasi ini. Selanjutnya tinggal dikembangkan di laptop maupun PC. Sayapun seringkali melakukan hal yang sama, agar ide nggak gampang menguap
    Salam Silaturahim dari Srengat

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aku Pemandunya

Anakku Guru terbaikku