Bismillah ...ini blog baru saya

Bismillahirrahmanirrahim...semoga blog baru saya ini memberi berkah dan manfaat
saya mengenal blog sejak aktif  surfing di dunia maya itupun dari search engine google. setelah menemukan informasi yang saya perlukan segera saja saya beralih dan tidak punya pikiran untuk mencoba memakai fasilitas blog.
Setelah beberapa waktu berjalanan banyak teman-teman bahkan siswa saya memiliki blog, saya jadi tertarik. pikir saya saat itu orang lain saja bisa kenapa saya tidak? lantas November 2010 saya mencoba membuat blog...aiiih ternyata mbulet dan langsung ilang mood deh.
Tapi keinginan untuk memiliki blog tetap ada. untung tempat kerja saya yang baru memiliki fasilitas hot spot. iseng-iseng daripada bengong, facebook dah bosen trus main twitter ga ada follower-nya, jadi deh blog ini dengan akun Noura Fawziya hehe nama lain Nur Fauziah yang lebih keren dan lebih menjual kata para bisnisman,  bukan berarti saya tidak suka nama saya yang asli, saya sangat berterima kasih kepada kedua orang tua saya karena telah memberikan nama ini.
Selain sebagai sarana menuangkan keinginan saya untuk jadi penulis, blog ini saya harapkan bisa memfasilitasi saya untuk saling berbagi informasi dengan siapa saja, Suami saya tercinta, anak saya tersayang, orang tua saya, guru-guru saya, teman saya, murid saya, kenalan saya bahkan kalau tetangga saya yang jual rujak itu buka internet ia mau membuka blog saya hehehe atau kalau saya boleh berkhayal presiden saya juga mau membuka blog saya ini, siapa tahu saya dijadikan kandidat sekretaris negara selanjutnya. 
 Semoga blog ini memberi manfaat  bagi saya dan siapa saja, dan Allah akan selalu melimpahkan ridlo dan karunia-Nya Amin


Komentar

  1. Wah, udah lumayan lama juga ya usia blognya :) saya baru beberapa bulan :p hihi..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aku Pemandunya

Anakku Guru terbaikku

Blogger for Android